Jumat, 22 Maret 2019

ANIMASI 5 MTs PKP 2019

Pada tahun ini tema kegiatan ANIMASI adalah “Jadikan Spirit Optimisme Menuju Generasi yang Cerdas, Taqwa dan Berbudaya”
  Empat puluh tiga tahun perjalanan MTs. PKP Jakarta Islamic School dalam mengabdikan diri di bidang pendidikan merupakan usia yang panjang dan matang bagi sebuah lembaga pendidikan untuk mencapai predikat nama baik dan nama besar. Kami para Guru, Siswa baik di OSIS maupun ekskul didukung penuh oleh Yayasan serta orangtua bersinergi melaksanakan kegiatan ANIMASI agar dapat menyalurkan bakat dan potensi yang ada di dalam diri pelajar sekaligus mempromosikan sekolah agar mendapatkan calon siswa yang berkualitas.
Pada kegiatan pembukaan dihadiri oleh lebih dari 1000 peserta lomba berasal dari SD dan MI wilayah Jakarta, Depok dan Bekasi.

Rangkaian kegiatan diawali Technical meeting pada 23 Februari 2019 diakhiri kegiatan Funbike yang diikuti ratusan sepeda pada 10 Maret 2019 sekaligus penutupan oleh Ketua Umum bapak Dr Amidhan dengan penyerahan berbagai hadiah kepada para pemenang rangkaian kegiatan lomba ANIMASI.



Ø    Lomba Keagamaan MHQAdzanPILDACIL
Ø    Lomba Olahraga Futsal dan Silat
Ø    Lomba Kesenian Tari tradisional dan kreasi
Ø    FUN BIKE Sepeda Santai

Selamat kepada seluruh peserta terutama MI Negeri 18 Kalisari yang meraih prestasi sebagai Juara 1 Futsal, Juara 2 MHQ, Juara 2 Pildacil dan Juara 1 Tari Kreasi.
Bapak lukman selaku ketua panitia ANIMASI 2019 mengucapkan jazaakumullah khoiron jazaa, atas keikutsertaan para peserta, pendamping dari berbagai sekolah sekitar PKP. Demikian juga kontribusi dan perjuangannya para panitia yang terdiri dari OSIS, berbagai ekskul dan Guru Karyawan baik di MTs PKP maupun Yayasan PKP dalam kegiatan animasi ke 5. Semoga apa yg kita cita-citakan yaitu promosi MTs PKP diqobul dan diijabah oleh Allah SWT. Aaamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar